TOPIKKITA.COM | BEKASI – Warga Perum Griya Asri 2 RT 04/023 Blok E 13 No 23 Desa Sumber Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi di temukan wanita cantik ber anak dua tewas mengenaskan dengan kondisi luka di bagian belakang kepala dan punggung yang di duga bekas sabetan senjata tajam. Minggu 25/04/2021

Peristiwa tragis yang menimpa W (27) yang bersuamikan MY (30) warga Negara India. Berawal dari kecurigaan keluarga tentang keberadaan korban yang terakhir bertemu pada jumat 23 April 2021, sempat melaporkan kasus hilangnya korban ke Polsek Tambun, sangat terpukul mengetahui korban di temukan tidak bernyawa di rumah kontrakannya dengan kondisi sangat mengenaskan.

“saya terakhir ketemu anak saya (W) pada hari Jumat dan tidak lagi mendapat kabar. Sedangkan suami korban menghilang dengan juga menghilangnya (W)”. Tutur Ayah korban Muhamad Toha (60) yang masih nampak terpukul dengan kematian korban.

“saya sangat yakin pelakunya suami korban, karena selain kerap bertengkar ,suami korban sempat mengancam korban dengan akan di siram menggunakan air keras. Korban memang kerap mengeluh kepada saya prihal kekerasan yang di lakukan suaminya”. Ungkap Muhamad Toha.

Sementara petugas kepolisian bersama tim identifikasi Polres Metro Bekasi yang tiba di lokasi kejadian, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dengan membuat garis police lend di lokasi tersebut. Petugas langsung mengidentikasi jasad korban untuk selanjutnya di bawa kerumah sakit Polri Kramat Jati untuk di otopsi.

“Kami masih melakukan penyelidikan termasuk mengidentifikasi jasad korban dan sempat menemukan beberapa bekas kekerasan di tubuh korban, namun kami masih menunggu hasil otopsi rumah sakit Polri Keramat Jati. Mengingat kondisi korban yang sudah mulai membengkak dan mengeluarkan aroma tidak sedap”. Ujar Kanit Reskrim Polsek Tambun Iptu Gunawan Pangaribuan saat berada di lokasi kejadian perkara.

“Beberapa saksi telah kita minta keterangan, termasuk keluarga korban dan juga mencari keberadaan suaminya yang menghilang. Dengan di temukannya jasad korban, nanti kita bisa jelaskan setelah hasil otopsinya selesai”. Tambah Iptu Gunawan Pangaribuan.

BACA JUGA :  Marak Kerja Harus Nyogok, Warga Karang Sambung Demo PT. Platinum

Sementara, pihak keluarga berencana akan memakamkan korban di tempat pemakaman umum, tidak jauh dari tempat tinggal orang tua korban yang berada di Perum Bekasi Griya Pratama Tambun Selatan usai jasad korban selesai di otopsi.(Red)