TOPIKKITA.COM | BEKASI – Kebakaran satu rumah beserta barang – barang di dalamnya yang sedang di tinggal pergi oleh pemiliknya ludes oleh si jago merah. Hal ini terjadi tepat di belakang bangunan salah satu klinik di kampung Sinyar Barat, RT/RW. 001/004 Desa Karang Sari, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, sekira pukul 19.00 WIB malam. Selasa (16/06/2020).

Menurut keterangan warga, di duga munculnya api disebabkan dari adanya korsleting listrik dari dalam rumah. Kemudian api menjalar mengenai barang – barang rumah yang ada di dalamnya.

Beberapa barang yang ada di dalam rumah seperti sepeda motor, barang elektronik, lemari pakaian dan lain – lainnya semuanya ludes terbakar.

Salah seorang tetangga rumah tersebut, Jeri, ia mengatakan bahwa api dapat di padamkan oleh warga secara gotong royong setelah tiga jam, dengan menggunakan alat seadanya.

“Syukur alhamdulillah, tidak ada korban jiwa. Si pemiliknya sedang tidak ada dirumah. Untung asap api keburu ketahuan warga, jadi ga sampai membakar atap rumah,” terang Jeri.

Masih lanjut Jeri, “Namun akibat kebakaran ini, kerugian di perkirakan mencapai puluhan juta rupiah.”

(Fikri)