TOPIKKITA.COM | BEKASI – Pemerintah Desa Tanjung Baru, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat membeli 1 unit mobil ambulance guna membantu warga yang memerlukan bantuan seperti untuk berobat, pelayanan kesehatan dan lain lain. Rabu,14/10/2020.

Deden Solahudin selaku sekdes Tanjung Baru, ketika dihubungi via telepon oleh awak media topikkita.com mengatakan, “Armada ambulance tersebut diperoleh menggunakan Dana Desa (DD) Rp. 190 juta tahun anggaran 2020, dimana itu adalah usulan dari masyarakat Tanjung Baru sendiri sehingga kami realisasikan,” ujarnya.

Masih kata Deden, “Pemdes juga telah menyiapkan driver khusus yang siap siaga untuk membawa armada ambulance tersebut. Itu merupakan bentuk kepedulian dan menjadi kewajiban Pemdes terhadap masyarakat untuk memberikan fasilitas dan pelayanan yang terbaik,” jelasnya.

Dia Berharap, semoga dengan adanya ambulance yang telah disediakan, bisa bermanfaat untuk warga yang membutuhkan. Dan kepada aparatur desa maupun masyarakat agar selalu menjaga dan merawatnya dengan baik karena ini milik bersama.(SANT).