Ustad Dadang Lesmana, saat berikan tausyiah agama

TOPIKKITA.COM | BEKASI – Majelis Nurul Huda dan Ikatan Remaja Musholah Alhuda (IRMADA) giat santuni anak yatim-piatu dibarengi dengan Maulid Nabi, di Musholla Al-huda, Kampung Al-huda, RT.002/ RW.002, Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Minggu, (27/12/2020).

Kegiatan santunan dilaksanakan ba’da Dzuhur disambung dengan kegiatan Maulid ba’da maghrib sampai pukul 22:30 WIB. Sebanyak 48 anak yatim-piatu yang di santuni oleh panitia dengan menerapkan protokol kesehatan oleh tim relawan gugus tugas mandiri Covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan ini untuk memberikan siraman rohani ;
1. Habib Ismail Bin Ja’far Alhadad
2. Kyai H. Atin Hayatin Kauni S.Ag
3. Ustad Muhammad Rudi Woter S.Ag
4. Ustad Dadang Lesmana S.Pd

KH. Atin Hayatin Kauni (pengasuh Pon-Pes Halqoh El Istighotsah) Karang Raharja, Cikarang Utara

Ketua pelaksana, Rusmana atau sering di panggil Maung dalam sambutannya ia mengatakan, “Saya ucapkan beribu-ribu terimakasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi atau menyisihkan sebagian hartanya untuk terlaksananya kegiatan ini. Semoga para donatur disehatkan selalu badannya, dipanjangkan umurnya dan dimurahkan rezekinya oleh Allah Swt. Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan kita gunakan juga protokol kesehatannya”, Ujar Maung.

Ketua Dewan Kemakmuran Musholah (DKM) Bapak H. Ahmad Yani dalam sambutannya mengatakan, “Saya ucapkan banyak terimakasih kepada para remaja yang telah bersusah payah untuk mensukseskan kegiatan ini. Saya berpesan, jangan sampai kali ini saja kegiatan-kegiatan ini dilakukan. Generasi yang akan datang juga harus bisa melakukuan kegiatan seperti ini. Saya mohon juga kepada remaja, mari kita bimbing adik-adik kita agar bisa membaca Al-Quran dengan benar”  terangnya. (Fikri)

BACA JUGA :  Santri Beraksi Benahi Bekasi