Dalam Jumat Keliling, Plt Wali Kota Bekasi Tanda Tangani Prasasti

TOPIKKITA.COM | KOTA BEKASI – Ramadhan hari ke 6, Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto melaksanakan shalat Jum’at keliling di Masjid Ash-Shofar RW 01 Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur. Bersama Ketua DKM, H. Makbullah, Sekretaris Kecamatan Bekasi Timur, Mayasin, Lurah Bekasi Jaya, Ngadino serta Ketua RW 01 Kelurahan Bekasi Jaya, Wage Tirta. Khotib dan Imam pelaksanaan Shalat Jumat tersebut oleh Ketua DKM Masjid Agung Albarkah Kota Bekasi sekaligus Ketua Baznas Kota Bekasi, Ismail Hasyim.

Usai melaksanakan shalat, Plt. Wali Kota Bekasi menandatangani prasasti untuk meresmikan rehab Masjid Ash-Shofar dengan harapan semakin banyak para jamaah untuk memelihara masjid tersebut.

Dalam sambutannya, Tri Adhianto mengatakan, Pemerintah Kota Bekasi selama ini telah memberikan perhatian kepada sebagian Dewan Kemakmuran Masjid dan guru ngaji yang telah terdata, kedepannya Pemerintah Kota akan berupaya memberikan perhatian kepada Marbot-marbot yang telah terdaftar.

“Saat ini Pemda Bekasi baru hanya memberikan kesejahteraan kepada guru ngaji, dan DKM saja, insyallah kedepannya Pemda Kota Bekasi akan berupaya memberikan kesejahteraan juga kepada marbot-marbot yang telah terdaftar, karena mau bagaimanapun jasa beliau sangat berarti untuk kenyamanan peribadahan jamaah,” Ucap Tri Adhianto.

Dalam kesempatan yang sama, Tri juga mengatakan dalam nuansa bulan suci Ramadhan ini dalam bulan penuh keberkahan bersama sama kita sucikan hati untuk menggapai kemenangan pada hari raya nanti, semoga kita termasuk kedalam jamaah yang selalu diberikan kesehatan dan kekuatan terutama pada masa pandemi saat ini. (Adv/Hms)

Pos terkait