TOPIKKITA.COM | BEKASI- Puluhan rumah warga hingga jalan utama tergenang air, akibat curah hujan yang lebat di Desa Sukadaya, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat sehingga warga kesulitan menjalankan aktivitas keseharianya. Rabu, 03/02/2021.

Sartija Arizona selaku Kades Sukadaya mengatakan, “curah hujan beberapa hari ini cukup tinggi di wilayah kami, banyak rumah warga hingga ruas jalan utama tergenang air, seperti di Rt 15/02. Kami atas nama pemerintahan desa sangat prihatin, kami akan berkordinasi dengan Rt/Rw setempat dan berusaha membantu semampu kami, terhadap warga yang terdampak banjir ini,” Ujarnya.Masih kata Sartija, saya himbau kepada warga segera selamatkan barang-barang berharga, yang punya bayi usahakan mengungsi ke sanak saudara atau daerah yang lebih tinggi mengingat ini masih musim penghujan dan untuk para pengguna jalan, hindari jalan utama sukadaya atau jika memang terpaksa melaluinya, harus extra hati-hati. Ungkap Kades. (AM)

BACA JUGA :  Warga Kecewa...! Mediasi Dengan Pihak Proyek PLTGU Belum Ada Keputusan Perbaikan Jalan Yang Rusak Jalur Pintu Air - Gelonggong