Kepala Desa Karangraharja, Suhendra (masker merah) tampak memantau pembagian masker kepada masyarakat dan pengguna jalan

TOPIKKITA.COM | BEKASI – Dalam upaya Program Pemerintah untuk memutus mata rantai peyebaran Covid-19, Pemerintah Desa Karangraharja , Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi membagikan masker kepada seluruh masyarakat dan Pengguna Jalan di wilayah Kp. Kali Ulu tepatnya gerbang Perum Grand Cikarang City, , Senin (05/7/2021).

Kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Karangraharja tampak dipimpin oleh Kepala Desa Karangraharja dengan membagi-bagikan masker secara gratis. Dikarenakan angka lonjakan Covid-19 yang belakangan ini semakin tinggi dan kesadaran akan Prosedur Kesehatan (Prokes) dari masyarakat yang sangat rendah sehingga banyaknya masyarakat yang terpapar Covid-19.

Personil Pemdes Karangraharja sedang melaksanakan giat bagi-bagi masker gratis kepada Pengguna Jalan

Kepala Desa Karangraharja, Suhendra mengungkapkan “Untuk mengatasi lonjakan Covid-19 hari ini kami dari Pemerintah Desa Karangraharja bekerjasama dengan Dinas Perhubungan dan Satpol PP Kab. Bekasi serta Pihak Kecamatan sebanyak lebih kurang 52  Personil dikerahkan untuk membagi-bagikan Masker sebanyak 48 Box atau 2.400 pcs kepada Masyarakat Serta Pengguna Jalan yang melewati wilayah kaliulu”.

“kami berharap covid-19 yang selama ini menghantui Kabupaten Bekasi dapat segera berlalu dengan cara mematuhi Prosedur Kesehatan yang salah satunya wajib menggunakan masker sehingga wilayah Kabupaten Bekasi yang saat ini menyandang status Zona Merah agar dapat segera berubah status menjadi Zona Hijau“ singkatnya kepada awak media.(Sant)

BACA JUGA :  Pemdes Karangsari Gencar Tanggulangi Covid-19