TOPIKKITA.COM | CIKARANG PUSAT, BEKASI – Terkait untaian kabel-kabel yang semrawut dan tiang kabel yang sudah mendoyong ke arah jalan raya di sepanjang jalan Kalimalang di wilayah Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat sebagaimana sudah di beritakan di topikkita.com pada tanggal 29/07 dengan judul “Kabel Semrawut dan Tiang Doyong Bahayakan Nyawa Pengguna Jalan” akhirnya Camat Cikarang Pusat H. Suwarto angkat bicara.

Diruang kerjanya, Suwarto mengatakan kepada awak media topikkita.com bahwa terkait hal itu dirinya sudah memberikan arahan kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Kepala Desa Hegarmukti agar bisa merapihkan terkait kabel tersebut.

“Saya panggil Kasi Pol-PP untuk membenahi kendala tersebut. Karena saya ingin kondisi yang kondusif. Karena saya juga disumpah untuk bertanggung jawab kepada masyarakat,” ungkap Suwarto. Kamis (30/07/2020).

Suwarto juga menjelaskan bahwa pihak kecamatan sudah melakukan teguran dan mengirimkan surat kepada pihak terkait salah satunya kepada kepala desa terkait.

“Saya sudah melakukan teguran dan mengirimkan surat kepada Kepala Desa disana, tinggal menunggu respon. Karena juga butuh proses untuk perbaikannya,” ujarnya.

Camat berharap, agar tetap terjalin komunikasi antara masyarakat dan pemerintah daerah, agar bersama-sama membangun daerah kearah yang lebih baik.

“Saya berterimakasih sudah diingatkan terkait kondisi yang ada didaerah yang dipimpin saya, agar bersama-sama membawa kearah yang lebih baik.” Pungkas Suwarto.

(ALDI)