Calon Tunggal, Melodi Kembali Jabat Ketua PWI Bekasi Raya

Ketua terpilih PWI Bekasi Raya, Melodi Sinaga (tengah, kaos biru) bersama jajaran pengurus inti periode tahun 2021-2024

TOPIKKITA.COM | BEKASI – Perhelatan pemilihan ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya (Kota dan Kabupaten Bekasi) yang dilakukan selama tiga tahun sekali melalui konferensi dimenangkan mutlak oleh Melodi Sinaga selaku petahana.

Melodi Sinaga melenggang dengan mulus sekaligus menjadi sejarah dalam kancah PWI melalui konferensi pemilihan dengan waktu tercepat di Jawa Barat yang digelar pada ruangan aula kantor PWI Gedung Biru, RT.004/RW.005, Kelurahan Marga Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat. Sabtu (15/01/2022).

Bacaan Lainnya

Pada gelaran konferensi ini dibuka secara resmi oleh Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto. “Siapapun yang terpilih, jadilah pemimpin yang amanah, yang bisa menjaga marwah jurnalistik. Sajikan berita secara faktual dan berimbang,” Ujar Tri Adhianto.

Plt Wali Kota juga berpesan agar PWI dapat terus bersinergi dengan Pemerintah dan berbagai element, kawal terus pembangunan di Kota Bekasi, Kritik dan saran diberikan secara terbuka.

Di tempat yang sama perwakilan PWI Jawa Barat, Kang Arie yang juga sebagai sekretaris SMS ia menyampaikan pesan dari ketua PWI Jawa Barat kepada ketua terpilih dan jajaran PWI Bekasi Raya agar senantiasa dapat menjaga marwah martabat organisasi PWI.

“Siapapun pemimpinnya, agar selalu menjaga martabat PWI, martabat insan pers, di mata masyarakat dan pemerintah,” tuturnya.

Pos terkait