TOPIKKITA.COM | Cikarang Utara, Bekasi – Penetapan Pilkades (Pilihan Kepala Desa) secara serentak yang di laksanakan di balai Desa Karang Raharja Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, Jumat, (20/03/2020) pukul 15.00 WIB.

Acara tersebut di hadiri oleh KH. Atin Hayatin Kauni S.ag jajaran Babinsa, BPD, Panitia pemilihan KadesPengundian dan penetapan nomor urut secara di acak oleh panitia dilakukan dengan hati-hati. Hal itu dilakukan untuk menjaga tidak ada unsur kecurangan.

Berikut 5 nama peserta calon Kades Karang Raharja yang sudah disetujui dan ditetapkan oleh Ketua panitia, yaitu :

1. Murnianadi

2. Suhendra

3. Suparman Ray

4. Irwan Arahab

5. M. Donald

Ketua panitia menyebutkan, pengambilan nomor undian dari peserta pertama hingga peserta terakhir secara di acak dan tidak ada rekayasa.

Masing – masing nomor yang mereka ambil sesuai pendaftaran pencalonan Pilkades beberapa waktu yang lalu. Pengambilan nomor urut ini murni dari para calon Kades sesuai dengan tata tertib yang sudah di tentukan oleh panitia.

Dalam sambutannya PJ Desa Karang Raharja mengatakan banyak terimakasih kepada panitia dan jajarannya yang telah berkerja tahap demi tatahapan pelaksanaan Calkades, untuk berikut kami berharap jaga keamanan ketertiban yang kondusif.

“Dan setelah pengambilan nomor, saya mengimbau agar sesuai dengan tahapan panitia, yang terpenting adalah jaga persaudaraan. Karena calon kepala Desa adalah putra terbaik Desa Karang Raharja,” ucapnya.

Di tempat yang sama, ketua panitia Calkades Karang Raharja Wirya Supena menyampaikan pada acara rapat,

“Saya berharap dengan acara rapat pleno ini bisa berjalan semestinya, dan yang terpenting jaga tali silaturahmi maupun persaudaraan agar acara ini bisa berjalan lancar aman tentram dan kondusif. Tutupnya. (Bachtiar)