H. Jamaludin HR, Calon Kepala Desa Tanjung Sari, Cikarang Utara

TOPIKKITA.COM | CIKARANG UTARA, BEKASI – Pasca ramainya pemberitaan di media soal salah satu calon Kepala Desa Tanjung Sari, H.Jamaludin H.R ke polisi perihal komentar postingan dirinya di salah satu grup WhatsApp (WA) pada hari Senin (27/04/2020) yang dianggap melakukan pencemaran nama baik akhirnya diapun menjawab perihal itu.

Ketika ditemui awak media di kediamannya, Jamaludin memberikan klarifikasi bahwa dirinya saat itu hanya spontan dan tidak berniat jauh untuk menghina, hanya sekedar bahasa guyon saja.

“Saya tidak menyebutkan nama salah satu anggota DPRD Kabupaten Bekasi, saya nulis hanya anggota DPRD saja. Saya tidak mencaci dan memaki seperti yang di beritakan di media,” ungkap Jamal. Senin (27/04/2020).

“Itupun saya secara pribadi sudah meminta maaf kepada Ketua DPRD Kabupten Bekasi Arya Dwi Nugraha dan disarankan untuk menghapus comenan tersebut, tetapi sudah satu jam tidak bisa di hapus,” terangnya.

Ditanya soal langkah apa yang akan dilakukan setelah dirinya di laporkan ke polisi, Jamal menjawab, “saya akan melaporkan balik terkait gambar baliho saya yang sudah di bawa – bawa dengan no urut 3 yang membuat geram pendukung saya. Dan ini sudah mencemarkan nama baik saya,” jelas Jamal.

Di singung siapa yang akan di laporkan olehnya, Jamaludin mengatakan, “saya akan lapor balik yang melaporkan saya. Karena saya juga punya hak sebagai rakyat. Malam ini saya berencana melaporkan nya.” Pungkasnya. *(AB)