TOPIKKITA.COM | BEKASI – H. Eka Supria Atmaja, SH Bupati Bekasi gunting pita peresmian Masjid Al-Madany RT 004 RW 008 Perum Puri Mutiara Indah Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Minggu, 21/03/2021.

H. Eka Supria Atmaja, SH dalam sambutanya berujar, “Alhamdulillah hari ini Masjid diresmikan dan sudah bisa digunakan. Selamat saya ucapkan, saya ikut bangga, karena biasanya pembangunan Masjid sampe berdarah- darah”. Tutur Bupati.

Ia melanjutkan, “sekali lagi saya ucapkan selamat..!kedepan legalitas Masjid-Masjid akan kita tata, Pemda akan fasilitasi ini. Kami juga ada program merekrut imam masjid yang berkemampuan khusus tilawah, lima ratus yang sudah kita seleksi, ini akan kita berikan kepada Desa-Desa sebanyak dua orang, tentunya melalui verifikasi. Tujuannya adalah agar anak-anak kita yang belajar Alquran dengan kemampuan khusus, kita akan jadikan imam Masjid dan menjadi karyawan Pemda, di tahun ini pemerintah daerah anggarkan dengan gaji dua juta lima ratus. Ungkap H. Eka

Ismail selaku panitia Masjid Al Madany berujar, “Alhamdulillah..hari ini Masjid Al-Madany diresmikan, terimakasih kepada bpk Bupati sudah berkenan hadir, yang tidak terlupakan, terimaksih banyak kepada para donatur terkhusus masyarakat lingkungan RW 008 yang bahu-membahu tidak mengenal lelah, hingga Masjid ini berdiri”. Ujarnya.

“Masjid ini dibangun tidak memiliki modal sama sekali hanya dengan niat, Bismillah.. Alhamdulillah hari ini diresmikan dan sudah bisa digunakan. Sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah membantu dan mendukung pembangunan Masjid Al-Madani”. Ucap Ismail

Turut hadir dalam acara KH. Atin Hayatin Kauni Pengasuh Ponpes Halqoh El-Istigotsah, Nopcan Camat Cikarang Utara, Kapolsek Cikarang Utara, H. Komarudin Ketua PCNU Kabupaten Bekasi, Suhendra Kades Karangraharja, Babinsa, Bhimaspol, Tokoh Masyarakat dan jamaah yang hadir.(AM)

BACA JUGA :  Startups: Durham Wants You In Their Smoffice