TOPIKKITA.COM | BEKASI – Bupati Bekasi bersama Forkopimda dan Gugus Tugas Kabupaten Bekasi membentuk Tim Penindak Pelanggar Protokol Kesehatan (TPPPK) guna percepatan penanganan Covid-19 yang peresmiannya di Lotte Mart Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.Rabu 30/09/2020.

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja berujar, “kegiatan hari ini adalah bagaimana kita melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 terutama di Kab Bekasi. Pada kali ini kami menyediakan satu juta masker untuk dibagikan kepada masyarakat. Targetnya yaitu sebanyak 2.500.000 masker, agar masyarakat tetap bisa menjaga protokol kesehatan dan bisa selalu menerapkan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak (3M) dengan baik,” ujarnya.

Masih kata Bupati, “untuk memutus mata rantai Covid-19, salah satunya adalah menjalankan protokol kesehatan dengan baik dan tetap menjaga kesehatan. Saya berharap agar masyarakat Kabupaten Bekasi bisa menjalankan itu semua guna percepatan penanganan dan memutus mata rantai Covid-19 ini,” Tutupnya.

 

Turut hadir dalam acara ini Forkopimda, Muspika, TNI, Polri, Satpol PP dan Pemerintahan Desa, yang seluruh unsur di tugaskan oleh Bupati Bekasi menjadi TPPPK dan akan menindak siapa saja yang melanggar Protokol Kesehatan hingga diberikan sangsi sosial maupun denda. Acara di tutup dengan konvoi mensosialisasikan dan Ops Yustisi Kesehatan. (AM)