Wadanyon, Kompol Hendrik saat memberikan bantuan untuk para santri

TOPIKKITA.COM | BEKASI – Brimob Batalyon D Pelopor Polda Metro Jaya yang bermarkas di JL. Jagasatru, Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, hari ini mengunjungi Pondok Pesantren Nuu Waar yang beralamat di Desa Taman Sari, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dua mobil anggota pasukan Brimob yang dipimpimpin oleh wakil komandan batalyon (wadanyon) Kompol Hendrik dengan beberapa anggotanya tiba di Pesantren sekitar pukul 10.00 WIB, akan tetapi tidak ditemui oleh pimpinan pesantren, Ustadz Fadlan Garamatan dengan alasan yang disampaikan oleh dua santrinya karena tidak membuat janji terlebih dahulu.

Kompol Hendrik menyampaikan, bahwa kedatangannya bersama anggota adalah guna bersilaturahmi biasa dan memberikan alakadarnya bantuan untuk para santri berupa beras, mie instan dan masker.

Perwakilan santri menyampaikan bahwa ustadznya sedang tidak berada ditempat

“kami hanya bersilaturahmi, semoga para santri dan ustadznya semua sehat-sehat saja. Dan semoga proses pembangunan pondok ini terus bisa berjalan dan berkembang”, ujar Wadanyon Kompol Hendrik, usai menyerahkan bantuan yang diterima oleh perwakilan pondok. Selasa (23/03/2021).

Tidak perlu waktu lama, karena Ustadz Fadlan tidak berkenan ditemui, rombongan anggota Brimob inipun langsung meninggalkan lokasi pesantren. (TS)

BACA JUGA :  Pokjaluh Lakukan Evaluasi Kinerja Penyuluh Agama Non PNS Untuk 4 Kecamatan