TOPIKKITA.COM | BEKASI – Satuan Brimob Batalyon D Pelopor Polda Metro Jaya yang bermarkas di Jl. Jagasatru Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, kembali melakukan giat sosial Berkah Ramadhan berbagi untuk anak – anak yatim.

Beberapa personil Brimob bersama ibu-ibu bhayangkari yang dipimpin oleh Iptu Catur kali ini bertandang ke masjid Sirojul Karomah RT. 02 / 05, Desa Hegarmukti, Cikarang Pusat, guna berbagi takjil untuk berbuka puasa dan santunan untuk para anak-anak yatim. Minggu (02/05/2021) sore.

Iptu Catur dari kompi 4 Batalyon D Pelopor mengatakan kepada awak media, bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dari Satbrimob atas intruksi pimpinan untuk selalu peduli kepada masyarakat khususnya selama bulan suci Ramadhan untuk berbagi kasih.

“kami bersama beberapa anggota dan ibu-ibu bhayangkari atas intruksi pimpinan hari ini dalam rangka berkah Ramadhan berbagi takjil dan santunan anak yatim di Masjid Sirojul Karomah. Harapan kami, semoga masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan dalam menekan pandemi covid-19 sampai keadaan benar-benar pulih seperti sediakala dan dinyatakan tuntas oleh pemerintah,” terang Iptu Catur.

Sementara itu masih ditempat yang sama, mewakili DKM Sirojul Karomah Ustadz Nagin menyatakan ucapan terimakasihnya atas kedatangan para anggota Brimob dan ibu-ibu bhayangkari yang telah peduli terjadap para anak-anak yatim.

“terimakasih sebesar-besarnya kami ucapkan, semoga para anggota Brimob beserta jajaran lainnya diberikan keberkahan oleh Allah SWT dan dibalas yang berlipat ganda,” tutur Ustadz. *(TS)

 

BACA JUGA :  Pokjaluh Lakukan Evaluasi Kinerja Penyuluh Agama Non PNS Untuk 4 Kecamatan