Baznas Dukung FKPAI Lakukan Gerakan Zakat Infak Sodaqoh Bagi Para Pekerja di Kawasan Industri

  • Whatsapp

TOPIKKITA.COM | BEKASI – Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bekasi, H. Abdul Aziz HN, ST., sangat antusias dengan rencana yang disampaikan oleh ketua Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam (FKPAI), Ustad Suhaeri bersama tiga rekan lainnya terkait rencana ajakan gerakan bersodaqoh bagi para pekerja di kawasan industri yang ada di Kabupaten Bekasi.

Hal tersebut disampaikan oleh ketua FKPAI kepada ketua Baznas di ruang sekretariat Baznas, didalam masjid lantai dua kompleks Pemerintah daerah Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat. Kamis (14/10/2021).

BACA JUGA :

Ketua FKPAI Kabupaten Bekasi, Ustad Suhaeri, menyampaikan kepada H Aziz (sapaan akrab ketua Baznas) bahwa FKPAI Kabupaten Bekasi yang beranggotakan 187 dari para ustadz dan ustadzah siap bersinergi dengan Baznas.

“Dalam hal ini kami ingin memberikan penyuluhan kepada para pekerja yang ada di beberapa kawasan industri di Kabupaten Bekasi yang notabene muslim agar tergerak semangat untuk berzakat, infak dan sodaqoh agar harta yang mereka dapatkan bisa suci, bersih dan berkah,” Ujar Ustadz Suhaeri yang biasa akrab disapa Mang Kuncen di kalangan para anggota FKPAI.

Masih penuturan Mang Kuncen, “dari zakat, infak dan sodaqoh tersebut, bila pihak – pihak perusahaan berkenan, maka akan dikelola secara Syar’i untuk membantu warga Kabupaten Bekasi yang tepat sasaran sesuai kebutuhan dengan pedoman managemen yang terukur dan terarah, tentunya akan selalu berkordinasi dan melaporkan secara terbuka dibawah pengawasan Baznas Kabupaten Bekasi.” Terangnya.

Pos terkait