TOPIKKITA.COM |SUBANG – Penyaluran bantuan dampak covid di Desa Rancabango, Kecamatan Patok Besi, Kabupaten Subang berjalan tertib dan sukses. Selasa (19-05-2020).

Seperti biasa, seluruh Muspida desa menghadiri kegiatan yang bertempat di salah satu kediaman Kepala Dusun (KADUS) RT.033/10.

Adapun bantuan yang di terima warga berupa bentuk sembako dan uang tunai sebesar Rp.150.000., Ini adalah kebijakan pemerintah dalam penanganan virus covid.19 yang saat ini masih melanda daerah khususnya Kabupaten Subang. tutur Sekdes.

“Bantuan yang di salurkan saat ini adalah berasal dari Kabupaten,” tambahnya.

Harapan nya dengan bantuan ini bisa membantu meringankan beban ekonomi kita semua. Apalagi menjelang hari raya Idul Fitri ini yang sudah di depan mata.” Tutupnya.

warga yang terdata dalam penerima bantuan hampir semua sudah terpenuhi. Desa Rancabango yang memiliki wilayah 10 dusun hari ini telah tersalurkan. Dari pantauan awak media di lapangan, kegiatan yang menyita waktu sampai pukul 19.00 WIB ini dengan suka rela di lakukan oleh muspida desa yang di perbantukan oleh pihak keamanan.

“Demi mencapai target kerja, kita harus berjibaku pada hari ini.”terang Sekdes. (Erwin)