TOPIKKITA.COM | BEKASI – Dewan Pimpinan Cabang Baladhika Karya Soksi adakan rapat penyusunan struktur 2021-2026 yang bertempat di kediaman Ketua Depicab Kabupaten Bekasi H.Abu Bakar di Kampung Limo, Desa Cibarusah Jaya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Minggu, 14/03/2021.

Dalam sambutanya H. Abu Bakar Ketua Depicab Baladhika Karya Soksi Kabupaten Bekasi membacakan mandat dari Ketua Umum (Depipus) Ferry Juan, SH. Untuk membentuk struktur kepengurusan Kabupaten Bekasi 2021-2026 dan menyusun stuktur kepengurusan tingkat Kecamatan (Depiancab) dihadapan peserta rapat.

Ia mengatakan, “saya ucapkan terima kasih terutama pada Ketua Umum Baladhika Soksi pusat (Depipus) Ferry Juan, SH Beserta perwakilan dari pengurus pusat dan semua jajaran pengurus Kabupaten hingga pengurus Kecamatan beserta para anggotanya”. Ucap H. Abu Bakar.

Sementara H. Bosih Awaludin sebagai pemegang mandat Depicab Soksi yang diberikan oleh Ketum Depinas Soksi Ir. Ali Wongso Sinaga mengatakan, “bagi saya kepercayaan ini iyalah panggilan jiwa yang mungkin sudah di takdirkan Allah SWT pada saya untuk berbuat lebih baik lagi dalam mengabdi pada masarakat dan saya berharap sinergi dari seluruh anggota dan pengurus baik Soksi ataupun Baladhika Karya Soksi se-Kabupaten Bekasi hingga pusat. Ujarnya.

“kami berharap semoga kepala Daerah/Bupati bisa mendukung dan bersinergi dengan keberadaan kita. Saya berharap sesegera mungkin kita mengukuhkan Baladika Karya Soksi, mengesahkan organisasi ini dan segera dapat axsis di kabupaten Bekasi”. Pungkas H. Bosih

Acara dihadiri oleh pengurus Dewan Pimpinan Pusat (Depipus) Wasekjen Organisasi dan Hubungan Daerah Saudara Muh Rojak S.Pd.I yang di dampingi Ketua Komunikasi dan Informasi Saudara Effendi Pulungan beserta seluruh anggota dan pengurus 23 kecamatan Se-Kabupaten Bekasi.(Red)

BACA JUGA :  Adanya Hoax Corona di Medsos, Pengusaha Hotel Dukung Langkah Pemkab Bekasi