TOPIKKITA.COM | BEKASI – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Bekasi giat pengembangan peran serta organisasi kemasyarakatan dalam pembangunan Tahun anggaran 2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Grand Cikarang Hotel Jl. Raya Jababeka Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara pada Kamis, 17/06/2021.

Wawan Dirwanto selaku Kabid pada Bakesbangpol ketika diwawancara awak media mengatakan, “kegiatan ini dalam rangka peran serta ormas dalam ikut membangun Kabupaten Bekasi yang bertujuan untuk memberikan informasi dalam peran sertanya di masyarakat dalam pembangunan”. Tuturnya.

“Kami hanya mengumpulkan informasi, memilah dan melakukan pembinaannya. Diharapkan dari rekan-rekan ormas selain daripada bisa menghidupi dirinya, juga dapat mampu menghidupi masyarakat pada umumnya”. Terang Kabid Wawan.

Sementara Drs. Yudi Candra Permana, A. Md.,LLASDP.,MM sekertaris FKPPI Kabupaten Bekasi bertutur, “Adanya komunikasi, sinergitas antara Pemerintah Daerah dalam hal ini Bakesbangpol dengan organisasi kemasyarakatan diperlukan guna menggali potensi-potensi. Sehingga bisa maksimal dari apa yang menjadi tujuan organisasi sesuai dengan bidangnya”. Ucapnya.

Ia berharap, “Kabupaten Bekasi makin maju dan berkembang dengan adanya organisasi kemasyarakatan yang ada, hindari konflik-konflik yang membuat kita terpecah belah. Semoga dengan sinergitas Kabupaten Bekasi lebih maju”.(AM)

 

BACA JUGA :  Polemik Desa Setu Wetan, Yoga Setiawan, SE : Masyarakat Bisa Lapor Pihak Berwajib