TOPIKKITA.COM | Bekasi – Sungguh luar biasa, atas dasar cinta dan keimanan kepada junjungan Nabi Besar Muhammad Saw., tempat tidak jadi penghalang bagi
warga Kampung Kebon Kopi Jagal RT 02 RW 07 Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, untuk melaksanakan Perayaan Maulid Nabi walaupun lokasinya berada di area pinggiran sungai namun acara berjalan lancar dan sukses.

Apresiasi ini disampaikan oleh Hermansyah selaku Ketua LSM Benteng Bekasi DPC Karang Bahagia yang turut menghadiri acara tersebut hingga selesai. Minggu (01/12/2019).

“Saya salut dengan antusias warga, karena tempat tidak jadi kendala demi mensukseskan sebuah acara sakral bagi umat Muslim dalam mengenang kelahiran Nabi kita, agar kita bisa tambah semangat lagi dengan mengetahui kisah dan ajaran nabi sebagaimana yang disampaikan oleh penceramahnya,” Tutur Herman.

Acara yang diselenggarakan dengan hasil swadaya masyarakat ini bertempat di Musholla Al Hidayah yang di bangun percis pada pinggiran sungai jagal ini berjalan sangat meriah dan dihadiri antusias oleh para warga dari berbagai kalangan usia. Acara di isi dengan berbagai penampilan seni islami musik marawis kreasi dari para remaja juga tausyiah agama yang disampaikan oleh Ustadz Ali Jauhari dari Pilar Barat, Cikarang.

Junaedi selaku ketua panitia acara menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada semua pihak yang telah ikut andil dalam mensukseskan acara tersebut.

“Semoga apa yang sudah bapak ibu berikan atas terselenggaranya acara ini, bisa menjadi amal ibadah buat kita semua, dan diganti oleh Alloh Swt dengan berlipat ganda,” Ujarnya.


Hal senada juga disampaikan oleh Feri dan Istijab keduanya adalah selaku tokoh pendiri atau motor penggerak Musholla tersebut. Beliau mengapresiasi semangat ketua DKM dan Ketua Panitia beserta jama’ah, sehingga acara bisa terwujud dan sukses. *(red)