TOPIKKITA.COM | PATI – Penggrebekan oknum Anggota Polisi berinisial MM yang bertugas di Polsek Cluwak Polres Pati yang sedang bersama ARP seorang oknum Polwan Satbinmas Polres Pati yang bukan istri sahnya, diduga telah menjalin hubungan asmara dan melakukan hubungan badan layaknya suami istri di sebuah kamar 213 Rooms Inc hotel lantai 2 DP Mall Semarang. Rabu, 24/03/2021.

Diketahui, pihak yang melakukan penggerebekan ialah suami oknum Polwan, yakni Brigadir Muhammad Doni Kalbuadi, Anggota Polsek Margoyoso. Ia bersama rombongan Polisi menggerebek ARP yang tak lain istrinya, tengah berada di dalam kamar hotel bersama MM. Keduanya juga merupakan anggota polisi yang berdinas di wilayah Kabupaten Pati.

Dari keterangan, Brigadir Muhammad Doni Kalbuadi yang merasa curiga bila istrinya berada di dalam DP Mall tersebut, selanjutnya mendatangi Rooms Inc hotel yang berada di lantai 2 DP Mall, dari hasil pengecekan di receptionis dicurigai salah satu nama tamu kamar dikenalnya yaitu di kamar 213.

Curiga, bahwa istrinya bersama seorang anggota Polri dan sebelumnya pernah memergoki istrinya berkomunikasi melalui chat Whatsapp dengan MM, serta ditemukan kondom dan kunci kamar hotel di dalam dompetnya. Yang mana diakui oleh istrinya telah menjalin hubungan asmara dan melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

Kemudian Brigadir Doni menghubungi rekannya Bripka Sujadi Sutriono, S.H. Anggota Intelmob Satbrimob Polda Jateng dan Bripka Ossy Pradito Anggota Subbbidprovos Bidpropam Polda Jateng guna meminta back up dalam penggrebekan kamar tersebut.

Brigadir Doni mengaku telah mencurigai perselingkuhan yang dilakukan istrinya sejak dua tahun lalu, Ia juga telah lama mengetahui siapa sosok yang menjadi selingkuhan istrinya.

Ia berujar, “saya tahu siapa laki-laki itu, Dia Aiptu MM anggota salah satu Polsek, sedangkan istri saya ARP tugasnya di Polres Pati,” Tutur Doni.

Ia menambahkan, kasus ini telah ia laporkan ke Polda Jateng sebagai tindak pidana perzinahan.

Sementara Iptu Sudari Kapolsek Margoyoso mengkonfirmasi bahwa memang pria yang melakukan penggerebekan sebagaimana terekam dalam video merupakan anggotanya.

BACA JUGA :  Miris... Petugas Sapu Jalan Disperkim Pulau Taliabu Belum Dibayar

Ketika dihubungi via telepon mengatakan, “memang itu anggota kami, Dia sebagai pelapor yang memergoki istrinya sedang bersama laki-laki lain”. Ujarnya, Senin 29/3/2021.

Masih kata Kapolsek, “Brigadir Doni telah melaporkan kasus ini ke Polda Jateng, pihaknya mengaku telah mendapat tembusan surat dari Propam Polda Jateng terkait pemeriksaan kasus ini. (Diyan)