TOPIKKITA.COM | BEKASI – Polsek Muara Gembong secara rutin melakukan giat Operasi Yustisi Covid19 tahun 2021 dan Penegakan Protokol Kesehatan (Prokes) guna pencegahan penyebaran Covid di wilayahnya. Jumat (15/01/2021).

Operasi yustisi dan penegakan prokes dengan sasaran warga dan pengguna jalan yang tidak menggunakan masker saat melintas di Jalan Raya Muara Gembong Desa Pantai Mekar, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, tepatnya di depan kantor Mapolsek Muara Gembong.

Satu persatu pengguna jalan yang kedapatan tidak menggunakan masker dihentikan petugas untuk langsung dilakukan tindakan baik secara administratif maupun penilangan berdasarkan Peraturan Bupati Bekasi Nomor 48 Tahun 2020.

Dalam operasi tersebut, Polsek Muara Gembong melibatkan 5 personil, dipimpin Kanit Provost Aiptu M. Ali Maskhur, terjaring 3 orang dan dikenakan sanksi teguran.

“kami secara rutin melakukan operasi yustisi dan protokol kesehatan dengan sasaran pengguna jalan yang tidak menggunakan masker saat keluar rumah maupun saat berkendara di jalan,” ujar Kapolsek, AKP Dhanar Dhono Vhernandie.

“Operasi ini akan terus kita lakukan demi menciptakan keadaan normal dan membuat wabah covid hilang dari wilayah kita,” pungkasnya. (Red/TB)

BACA JUGA :  Warga Demo Soal Sungai Tercemar, Pihak Terkait Buat Kesepakatan