Anggota DPR-RI Saeful Huda, Sambangi H. Boby Caleg DPRD Kabupaten Bekasi

TOPIKKITA.COM | BEKASI – Anggota DPR-RI Komisi 10, Saeful Huda sambangi Caleg DPRD Kabupaten Bekasi “Boby Agus Ramdan” di kediamannya Kp. Walahir, Desa Karangraharja, Cikarang Utara, dalam acara konsolidasi pembekalan dan penugasan kader penggerak TPS Dapil 7 meliputi Kecamatan Cikarang Utara, Cikarang Timur dan Cikarang Selatan. Jumat (19/01/2024).

Kehadiran Saeful Huda tokoh Politisi dari Partai PKB itu disambut hangat dan antusias oleh warga sekitar dari berbagai kalangan baik muda maupun tua juga dihadiri para tokoh.

Bacaan Lainnya

Caleg dari PKB untuk DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 7 ini  mengaku sangat senang dan termotivasi dengan hadirnya Saeful Huda di kediamannya.

“Saya sangat senang sekaligus termotivasi dengan kehadiran beliau. Karena masyarakat jelas sangat antusias dengan beliau”, ungkap Haji Boby, sapaan akrabnya.

Ia juga mengaku, bahwa dirinya sangat optimis untuk terus bisa berjuang bersama masyarakat dalam pemerintahan legislatif nanti bila ia terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi.

“Melalui Partai PKB, Saya sangat optimis dan terus berusaha untuk bisa berjuang bersama masyarakat melalui ruang pemerintahan nanti”,  tegasnya.

Selain Saeful Huda, yang kini juga menjadi kandidat Caleg untuk DPR-RI nomor urut satu, juga ada Mochamad Rochadi sebagai Caleg DPRD Propinsi Jawa Barat nomor urut satu dari partai PKB yang turut hadir bersama di kediaman H. Boby yang didampingi oleh H. Zakaria selaku kakak dan beberapa tokoh lainnya.

Pos terkait