Aliong Mus, Bupati Taliabu bersama kepala OPD Lingkungan Pemda

TOPIKKITA.COM | MALUKU UTARA – Saat melaksanaan Kunjungan Kerja ( kuker ) bersama Sekretaris Daerah dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) Lingkup Pemerintah Daerah Pulau Taliabu, di Desa Losseng, Kecamatan Taliabu Timur Selatan.

Bupati Pulau Taliabu, Aliong Mus sempat menepis isu – isu yang beredar di masyarakat soal kepemimpinan mereka di Taliabu tidak membawa perubahan.Kata Aliong Mus, jika ada yang bilang Taliabu tidak ada perubahan, dirinya yakin kalau mereka itu tidak melihat alias buta.

“Kalau ada yang datang ke Taliabu, terus bilang Taliabu tidak ada pembangunan mungkin mata mereka tidak melihat,” ungkap Aliong, Rabu 1/1/2020, beberapa hari lalu.

Di kesempatan yang sama Aliong Mus juga meminta kepada Pemerintah Provinsi Maluku Utara, agar di Tahun 2020 Pemprov Malut dapat memberikan anggaran untuk Pulau Taliabu.

“Saya juga minta kepada provinsi maluku utara di tahun 2020 ini untuk memberikan anggaran kepada kita karena selama ini saudara – saudara saya ingin sampaikan bahwa, pemerintah Maluku Utara tidak memperhatikan kabupaten Pulau Taliabu ini,” jelasnya.

Tentu permintaan dirinya bukan tanpa alasan, sebab Taliabu juga merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari provinsi Maluku Utara. *(Hermawan)