TOPIKKITA.COM | BEKASI – Puluhan orang dari organisasi masyarakat melakukan aksi berkumpul di depan Perusahaan Suzuki yang berada di jalan raya diponegoro Kelurahan Jati Mulya Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, dalam aksi yang di lakukan tersebut ironisnya tanpa ada pengamanan petugas kepolisian setempat. Kamis, 29/04/2021.

Suasana depan perusahaan Suzuki Indomobil Motor plant dua nampak menegang saat dua kelompok ormas melakukan aksi dengan berkumpul di depan pintu masuk perusahaan Indo Mobil tersebut

Sejumlah petugas keamanan atau scurity setempat nampak tidak dapat berbuat apa-apa, saat para ormas memaksa untuk masuk ke area perusahan yang memproduksi mobil dan motor Suzuki.

Ironisnya dalam aksi unjuk rasa didepan perusahaan asal Jepang tersebut, tidak nampak petugas kepolisian, padahal pabrik dengan luas puluhan hektar tersebut sangat membutuhkan pengamanan guna menghindari hal yang tidak di inginkan.

“Aksi dua ormas ini bikin para pengguna jalan terganggu, terlebih tidak ada pengamanan dari petugas Kepolisian Polsek Tambun,” ungkap pengguna jalan Marwan(40) yang sempat kesal dengan ulah ormas.

“di masa pandemi, harusnya dikedepankan protokol kesehatan. Ini malah seolah di buat pembiaran oleh petugas, karena tidak ada penjagaan sama sekali,” keluh Marwan (Tb/Red)

BACA JUGA :  Proyek Tower Di Karangsetia Milik PT.IBS Diduga Belum Mengantongi Izin