TOPIKKITA.COM |CIANJUR, JAWA BARAT – Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat resmi dikukuhkan pada Musda ke X Tahun 2020 Ade Barkah Surahman terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD Jawa Barat periode 2020-2025.

Acara yang berlangsung di Ball Room Le Eminence Hotel Puncak Ciloto, Cianjur, pada Minggu (1/3/2020) malam, turut hadir pengurus kader Golkar dari tingkat Kabupaten dan Kota se-Provinsi Jawa Barat.

Ade Barkah Surahman mengajak dimasa kepemimpinannya lima tahun ke depan agar semua para kader Golkar untuk membangun dan membesarkan Partai Golkar di Jawa Barat.

“Saya juga akan merangkul suara-suara Golkar mulai dari tingkat pedesaan, dengan begitu kedepan Golkar akan semakin besar,” sebutnya.

Dia harap dengan jadinya Dedi Mulyadi sebagai pembina partai Golkar, ke depan kita akan sama-sama membesarkan organisasi Partai ini.

“Adapun posisi Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar diisi oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Garut Ade Ginanjar,” ucap Ade Barkah.

Jadi, kata dia, setelah kita lakukan musyawarah pihaknya memutuskan untuk posisi Sekretaris DPD Golkar tingkat Jawa Barat diisi oleh Ade Ginanjar.

“Tidak lama lagi akan ada perhelatan Pilkada serentak di Kabupaten dan Kota se Provinsi Jawa Barat. Dengan begitu, kami menargetkan kurang lebih 60 persen harus dimenangkan oleh kader-kader dari partai Golkar,” kata dia.

Tentunya hal ini sebuah tantangan sebagai ketua DPD Golkar Jabar mesti berupaya untuk memenangkan minimal 60 persen suara di pilkada serentak. (Den)